POINTPAY - Masa Depan Perbankan Berbasis Blockchain



PointPay menciptakan produk baru yang secara fundamental menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem loop tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange, dan PointPay Multi-currency Wallet.Selain itu, PointPay memiliki kontak bisnis dengan lebih dari 50 bank dan 25 sistem pembayaran, serta 20 pengacara yang menangani masalah lisensi cryptobusiness. PointPay memiliki pengalaman 4 tahun dalam mendukung berfungsinya sistem pembayaran, termasuk menandatangani kontrak, bekerja dengan bank, bekerja dengan sistem pembayaran lain, membayar dana, dan membangun skema pembayaran yang kompleks. PointPay saat ini sedang melakukan kampanye crowdfunding melalui penjualan 500.000.000 token PXP untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan versi produk yang berfungsi penuh.

Cryptocurrency telah mampu menghadirkan alternatif digital yang mudah digunakan untuk mata uang fiat. Menawarkan transaksi tanpa gesekan dan kontrol inflasi, investor cukup bijaksana untuk menambahkan mata uang ini dalam portofolio mereka yang terdiversifikasi sebagai aset, karena ukuran pasar tidak mewakili risiko sistemik. Cryptocurrency menggunakan penggunaan kriptografi yang menjamin proses keamanan tinggi dan memverifikasi transaksi pribadi untuk setiap pengguna. Karenanya, transaksi pemalsuan dan anonim tidak mungkin dicapai.

Sementara revolusi ini mendapatkan penerimaan luas, PointPay menciptakan produk fundamental baru yang menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem loop tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange dan PointPay Multi-currency Wallet. Bitcoin terutama diciptakan sebagai sistem peer-to-peer yang didasarkan pada teknologi blockchain untuk menghindari bank. Di sini, transaksi terjadi langsung antara pengguna tanpa perlu perantara. Node jaringan memverifikasi transaksi dan mencatatnya dalam buku besar yang didistribusikan secara publik yang disebut Karena sistem tidak memiliki repositori pusat / administrator tunggal, Bitcoin adalah cryptocurrency terdesentralisasi pertama yang ada sejak itu, sejak cryptocurrency lain seperti Ripple, Monero, Litecoin, Etherium, dll. telah diperkenalkan ke pasar.

Petahana selalu memiliki masalah dengan pengganggu. Tetapi kebenaran dari masalah ini adalah, seseorang harus belajar untuk berubah dengan waktu; itu baik berinovasi atau binasa. Meskipun benar bahwa teknologi blockchain akan menghapus sebagian besar pendapatan bank, bank harus menyadari bahwa mereka dapat memanfaatkan kekuatan untuk memblokir rantai untuk memperkenalkan produk dan penawaran baru yang akan menggantikan aliran pendapatan lama. Dunia berubah digital, tidak ada dua cara tentang hal itu dan suka atau tidak, kita hidup dalam matriks digital. "

Dengan itu, PointPay memiliki kontak bisnis dengan lebih dari 50 bank dan 25 sistem pembayaran, serta 20 pengacara yang menangani masalah lisensi cryptobusiness

Produk Pointpay

PointPay Crypto Bank
Arah baru di pasar crypto: kelola, simpan, dan kembangkan modal Anda dengan PointPay. Kami sedang membangun solusi all-in-one unik untuk pasar global.

Biaya rendah
Transfer cepat ke seluruh dunia
Tidak ada batasan mata uang
Kartu mata uang virtual, debit dan kredit, fiat, dan crypto
Pinjaman cryptocurrency
Crypto mengakuisisi
Perbankan seluler online
Perdagangan Forex Crypto
Deposit dan kredit Crypto
PERGI KE BANK POINTPAY
Platform PointPay Crypto Exchange
Beli, jual, dan tukarkan cryptocurrency dengan percaya diri. Antarmuka yang nyaman dan tutorial yang membantu membuat perdagangan mudah baik Anda pemula atau pro.

Platform Crypto Exchange
Fiat pay-in dan pay-out
Perdagangan aset yang dipatenkan (saham, indeks, komoditas)
Crypto harian kembali ke pemegang PXP
Sistem rujukan empat tingkat dan pertukaran rujukan
Perdagangan leverage (1:10)
Dukungan 24/7
PERGI KE PERTUKARAN POINTPAY
Dompet Multi-mata uang PointPay
Sekarang Anda dapat mengirim dan menerima mata uang kripto dan fiat ke anggota PointPay lainnya. Nikmati transaksi aman dan cepat dengan biaya terendah kami!

Dompet multi-mata uang
Akun crypto dan fiat multi-mata uang
Keamanan dan anonimitas
Portofolio crypto virtual
Pertukaran instan
Pembayaran cryptocurrency
Setoran / penarikan instan dalam EUR, USD, GBP, JPY, CHF
Arsitektur SPV
ID Kode Pembayaran
Mudah digunakan

Detail ICO 

PointPay Token akan dirilis berdasarkan platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Ini akan memastikan keamanan transaksi, kompatibilitas dengan layanan pihak ketiga dan akan memberikan integrasi yang mulus dan mudah.

Soft cap: $ 1.000.000
Hard cap: $ 30.000.000
Simbol: PXP (PointPay token)
Total pasokan: 500.000.000
Token yang tidak terjual: untuk dihancurkan
Harga eceran: 1 PXP = $ 0.10

Token Alokasi
50% Untuk dijual
30% Cadangan (token yang tidak digunakan akan dibakar pada akhir ICO)
10% token tim
4% program rujukan ICO
6% Tunjangan maksimum untuk bonus investasi volume tinggi

Alokasi Dana
42% Pengembangan produk dan aplikasi
Program Bounty 2%
Program hadiah 5%
11% Legal dan lisensi
40% Pemasaran dan branding

Roadmap 



Tim Pointpay 



Andrey Svyatov
CEO
Pedagang muda dan ambisius dengan pengalaman tiga tahun. Penulis artikel analitik tentang teknologi blockchain dan perdagangan cryptocurrency. Dulu menjadi penasihat pemasaran dan penjualan token dari beberapa proyek fintech cryptocurrency dengan total lebih dari 21 juta. Promotor aktif instrumen keuangan derivatif seperti ETF & berjangka untuk crypto. Co-founder dari layanan clientach.com untuk pencarian klien secara otomatis di jejaring sosial dengan gateway fiat dan cryptocurrency. Pemimpin yang terampil untuk menginspirasi dengan contoh pribadi Tim untuk mencapai sukses di dunia crypto.

Anna Foster
MANAJER PROYEK
Dengan lebih dari satu dekade pengalaman dalam pengembangan digital dan ruang pemasaran, Anna membawa kombinasi keterampilan yang unik ke PointPay. Keahliannya dalam membangun tim TI, keberhasilan pengembangan proyek-proyek e-commerce dari bawah ke atas dan mengembangkan strategi pemasaran memberi PointPay keunggulan kompetitif yang dibutuhkan untuk berhasil.

Ivan Levitskiy
CTO
Profesional IT berpengalaman dengan lebih dari 7 tahun rekayasa perangkat lunak, termasuk pengalaman di industri luar angkasa. Memiliki keahlian dan pengalaman dalam membangun layanan beban tinggi, PHP, Java, MySQL, PostgreSQL, JavaScript, AWS, Blockchain, Ether Smart Contracts (Solidity). Membangun tim pengembangan tumpukan penuh yang berpengalaman.

Halina Hulidava
COO
Ahli dalam analisis data, peningkatan efisiensi proses bisnis, dan manajemen aset. Keahlian analisis keuangan yang komprehensif. Seorang profesional berpengalaman dengan rasa urgensi akut untuk tenggat waktu penyelesaian proyek. Bekerja pada berbagai proyek TI di sektor publik dan swasta.

Renat Vakilov
CRYPTO BANK PM
Manajer TI yang berpengalaman dengan 15+ tahun praktik di berbagai industri dan bidang. Bertahun-tahun menjalankan pengembangan perangkat lunak, dukungan operasi, dan implementasi proyek sambil membawa inovasi. Keahlian dalam implementasi perangkat lunak pembayaran untuk bank dan organisasi komersial. Berbicara baik bahasa IT maupun bisnis untuk memfasilitasi pengambilan keputusan untuk perencanaan strategi dan penyelesaian masalah. Master Scrum Profesional Bersertifikat (PSM) dan Pemilik Produk Scrum Profesional (PSPO). Profesional ITIL bersertifikat.

Alex Prokopenko
CRYPTO EXCHANGE PM

Anatoly Gugel
DOMPET CRYPTO PM

Alex Varigin
MANAJER PROYEK

Andrey Korovin
PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK SR.

Yuri Surbashev
PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK SR.

Ilya Shabanov
PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK SR.

Irina Karpenko
PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK SR.

Sergey Kovalev
INSINYUR DEVOPS SR.

Sergey Vishnyov
SR. PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK IOS

Olga Liulko
DESAINER GRAFIS UX / UI

Maria Blyashchuk
PENGEMBANGAN BISNIS / SDM

Alina Ibragimova
VP HUBUNGAN PELANGGAN

Konstantyn Poplavsky
PENULIS KONTEN

Candy Zuo
MANAJER KONTEN (ASIA)

Liliya Nixon
MANAJER PENJUALAN DAN PEMASARAN

PENASIHAT ICO
Jay Derenthal
Kevin Kim
George Dicdiquin
Mikael Araújo
Alexander Svyatov
Ilya Polyakov
Vishal Savaliya
Artyom Zbandut

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:
Situs web: https://pointpay.io/
Whitepaper: https://cdn.pointpay.io/WhitePaper__en.pdf?cache=1.4
ANN Thread: https://bitcointalk.org /index.php?topic=5146099
Telegram: https://t.me/pointpay_talks
Twitter: https://twitter.com/PointPay1
Facebook: https://www.facebook.com/PointPayLtd
Medium: https://medium.com/@pointpay
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/pointpay/about/

My profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2498921

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SESSIA - SOCIAL NETWORK & CASHBACK SYSTEM BASED ON BLOCKCHAIN

Make money playing home games with Revomon

CODEO