P2P solutions foundation


P2PS adalah platform komunikasi digital bertenaga blockchain, aman, murni peer to peer, bebas gangguan, yang dirancang untuk semua orang dengan kebutuhan untuk menyimpan dan bertukar data digital dengan aman seperti data pribadi, catatan medis, data perbankan dan data rahasia pemerintah , Di antara pertukaran digital sensitif lainnya.
Tujuan ICO P2PS adalah untuk memberikan Anda sistem yang aman tempat Anda dapat bertukar aset atau file digital rahasia tanpa gangguan sama sekali dari pihak ketiga; bahkan bukan administrator jaringan atau sistem. Apa Yang Bisa Dilakukan P2PS Yang Tidak Dimiliki Orang Lain? P2PS adalah platform peer-to-peer murni yang melindungi, misalnya, catatan medis Anda, informasi perbankan dan aset digital sensitif lainnya, selama pertukaran antara dua pihak. Platform seperti saat ini tidak ada sama sekali.
Apa yang Dapat P2PS Lakukan Itu Tidak Dilakukan Orang Lain? 
P2PS adalah platform peer-to-peer murni yang melindungi, misalnya, catatan medis Anda, informasi perbankan dan aset digital sensitif lainnya, selama pertukaran antara dua pihak. Platform seperti saat ini tidak ada sama sekali.
Penggunaan Token P2PS: Token
utilitas P2PS dirancang untuk digunakan oleh anggota dalam platform P2PS. Ini terutama membantu dalam transaksi pada platform Sistem Komunikasi Peer-to-Peer yang didesentralisasi, aman, dan bebas gangguan yang digunakan dalam Pemerintah & Pertahanan, Pendidikan & Pengiriman Digital, Medis & Farmasi, Perbankan & Keuangan, dan sektor korporasi lainnya. Selanjutnya, token P2PS akan menggantikan lisensi tradisional pada sistem lain seperti sistem pendidikan Electronic Learning Inc., solusi Pan Excels eLearning, antara lain.
Mengapa Token P2PS? 
Ketika Anda membeli Token P2PS, Anda berkontribusi langsung ke ekonomi baru yang telah dirancang untuk keuntungan Anda. Harap diperhatikan bahwa Anda tidak berinvestasi di perusahaan atau dalam penciptaan perusahaan atau perusahaan. P2PS telah melewati tahapan tersebut dan menawarkan token utilitas P2PS yang pada akhirnya akan Anda perlukan jika Anda lebih suka menggunakan platform komunikasi yang aman dan bebas gangguan.
Pengadaan Token P2PS membantu menumbuhkan ekosistem ekonomi yang dibangun di sekitar platform komunikasi yang aman, peer-to-peer, bebas gangguan. Anda membantu membangun jaringan sistem komunikasi bebas gangguan yang sangat aman dan kuat dengan pemrosesan yang lebih cepat dan catatan transaksi yang berkelanjutan. Proses ini juga menyederhanakan tindakan keuangan menjadi proses yang efisien dan sangat aman.

Apa masalah yang coba diselesaikan oleh P2PS?
Apa pun yang Anda tukar secara digital dengan siapa pun, di mana pun, tidak bersifat pribadi oleh standar privasi apa pun; termasuk informasi yang dipertukarkan di jaringan perusahaan intranet “pribadi” Anda. Kami berusaha untuk memecahkan salah satu masalah terbesar terkait keamanan data dan privasi yang telah diidentifikasi sebagai masalah global yang merugikan dunia, tidak kurang dari $ 500 Miliar per tahun . Keamanan data sangat penting bagi SEMUA lembaga perbankan, instansi pemerintah, industri medis, dan juga lembaga perusahaan. Tantangan terbesar yang dihadapi saat ini adalah mentransfer informasi digital dan aset sensitif dari titik A ke titik B tanpa ada orang lain yang memiliki akses ke sana.
Info penjualan Token 
P2PS – sistem komunikasi peer-to-peer murni pertama yang terdesentralisasi, aman, bebas gangguan, murni tanpa pengganti, alternatif, atau paralel yang sebanding.
Token: P2PS
Platform: Ethereum
Tipe: ERC20
Harga PreICO: 1 P2PS = 2.33 USD
Harga dalam ICO: 3.0000 USD
Mulai: 10 Sep 2018
Jumlah token yang dijual: 50.000.000 P2PS (50%)
Akhir: 30 Apr 2019
Nilai tukar token: 150 P2PS = 1 ETH / 0,06 BTC / 6 LTC
Mata uang yang dapat diterima: ETH, BTC, BCH, LTC
Jumlah transaksi minimal: 50 P2PS
Soft Cap – setara dengan $ 750000 (baca bagian Pra-ICO & ICO di bawah FAQ)
Hard Cap – ~ $ 50 Juta setara
Distribusi Token
Nilai Proyeksi dan Penggunaan
Dana P2PS harus meningkat nilainya karena berbagai pedagang, penyedia layanan, dan pasar di negara-negara di seluruh dunia yang merangkul ekosistem P2PS karena antarmuka multibahasa, lincah, dan ramah pengguna yang intuitif dengan kebiasaan pengguna, kenyamanan, kemudahan penggunaan, keamanan, kerahasiaan dan fitur bermanfaat lainnya. Dana yang dikumpulkan selama ICO akan digunakan sesuai dengan rencana yang juga meningkatkan nilai P2PS.
Roadmap 
TIM P2PS
JAMEEL A. SHARIFF
Kepala Pejabat Eksekutif & Anggota Dewan
DR. WALEED ALORINY
Chief Operating Officer & Anggota Dewan.
.
AMOS HENRY JR.
Direktur Pengembangan Bisnis & Anggota Dewan.
BEN M. SEGER
Kepala petugas teknologi.
JATINDER KUMAR
Manajer Pemasaran
A. MANIKFAN
Manajer proyek
SHINO THOMAS
Insinyur Proyek.
DEWAN PENASIHAT
DAVID DRAKE Penasihat & Direktur Dewan Penasihat.
KEN TACHIBANA (Jepang) Spesialis Teknis & Keuangan PLUS Penasihat di Dewan Penasihat.
IAN SCARFFE Blockchain – Duta Besar Bisnis / Konsultan / Ahli Strategi + Penasihat ICO
MIKE SHOKIN Analis Keuangan Chartered. Penasihat Dewan Penasehat.
SEIZ BRIZENDINE
Blockchain Specialist PLUS Advisor di Dewan Penasihat.
DENNIS O’NEILL
Penasihat Dewan Penasehat.
SYDNEY IFERGAN
Penasihat Dewan Penasehat.
HAMZA KHAN
Penasihat Dewan Penasehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SESSIA - SOCIAL NETWORK & CASHBACK SYSTEM BASED ON BLOCKCHAIN

Make money playing home games with Revomon

CODEO